Langkah - langkah Dalam Pembuatan Web Design

20.51 Unknown 0 Comments

Image result for Langkah - langkah Dalam Pembuatan Web Design

harga jasa pembuatan website - Design suatu halaman situs yaitu salah satu elemen penting untuk menarik perhatian pengunjung pada dunia situs design, misalnya pada dunia situs design Surabaya. Design website yang bagus juga akan menarik perhatian pengunjung untuk masuk situs itu. Berikut ini yaitu langkah langkah untuk buat situs design yang cukup menarik.

1. Buat Sketsa Desain 

Buat sketsa homepage pada kertas, hingga terdapat deskripsi tentang homepage yang telah usai dan bagaimana caranya mengatur letaknya. Pembuatan sketsa ini juga akan sangat menolong untuk buat design situs yang memiliki daya saing pada dunia situs design Surabaya.

2. Buat Layout Desain 

Pergunakanlah software seperti Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Macromedia Fireworks dan Macromedia Freehand untuk memperhalus sketsa design yang sudah usai. Diluar itu file gambar dengan ukuran yang cukup besar juga perlu dipecah hingga halaman situs dapat di buka secara cepat. Waktu loading website yang cepat juga adalah keunggulan pada dunia situs design Surabaya.

3. Buat Animasi 

Pembuatan animasi dengan memakai Macromedia Flash dan Gif Construction dapat jadi salah satu nilai lebih website yang di buat hingga dapat menarik pengunjung dan jadi daya saing dari situs di buat pada dunia situs design Surabaya.

4. Buat HTML 

Pembuatan HTML mencakup melakukan sistem ubah pada script HTML dan buat layout form kedalam fomat HTML. Pembuatan kedalam format HTML ini memakai HTML editor seperti Macromedia Dreamweaver, Microsoft Frontpage dan Allaire Homesite. Peletakan tombol dan gambar pada website hingga memiliki kwalitas yang cukup menarik pada dunia situs design Surabaya juga dilakukan pada pembuatan format HTML.

5. Programming dan Script 

ASP, Borland Delphy, CGI, PHP, Visual Basic, dan Java Script dipakai untuk programming dan script pada situs yang di buat. Programming dan script ini dapat dipakai untuk pembuatan animasi latar belakang, animasi text dan beda – beda, hingga halaman situs yang dipertunjukkan jadi lebih menarik. Hal ini dapat juga jadikan jadi daya saing situs yang di buat pada dunia situs design Surabaya.

6. Unggah HTML 

Agar kebanyakan orang dapat terhubung website yang sudah usai di buat, maka diperlukan tempat yang dimaksud hosting. Software seperti Macromedia Dreamweaver dan Microsoft Frontpage sudah sediakan sarana unggah ini.

7. memilih hosting 

Penentuan hosting yang juga akan jadikan untuk tempat mengupload website yang sudah di buat harus juga di perhatikan, sebab terdapat keunggulan dan kekurangan dari pemakaian hosting gratis ataupun hosting yang berbayar dan memiliki dampak cukup besar untuk daya saing website pada dunia situs design Surabaya.

Lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta selatan

Terkecuali langkah – cara barusan, terdapat juga tips – tips yang sangat bermanfaat dalam pembuatan design suatu website agar bisa berkompetisi pada dunia situs design Surabaya. Tips – tips itu yaitu :
  • Website yang di buat memiliki navigasi yang mudah hingga tidak menyusahkan pengunjung yang berkunjung ke website hingga memberi nilai lebih untuk situs yang di buat didalam dunia situs design Surabaya.
  • Pergunakanlah font dan kombinasi warna yang tepat hingga website yang sudah di buat terlihat enteng di mata, dan jadi nilai lebih untuk situs yang di buat didalam dunia situs design Surabaya.
  • Content dan materi yang dimuat di website sebaiknya terang dan mempunyai tujuan untuk memberi info untuk pengunjung website. 
  • Definisikan judul halaman dengan baik dan letakkan judul itu di bagian atas. Diluar itu masukan juga keyword utama kedalam judul dan gambaran.

0 komentar: