Inilah 6 Rak Hand Made Yang Bikin Kamarmu Terlihat Unik

02.19 Unknown 0 Comments

Related image

Dompet lagi seperti padang pasir, beberapa bulan kedepan masih tetap harus bayar tunggakan angsuran motor. Namun barang – barang kamarmu berantakan dan kamu sekali lagi perlu banget rack. Tak ada rotan, akar pun jadi lho. Semua barang bekasmu dapat jadikan rack super bagus dan super murah bahkan juga sampai gratis. Yuk intip beberapa cara membuat kotak kosmetik dari kardus :

Rack kulkas, bukanlah kulkasnya yang digunakan namun kardus kulkasnya 
Kardus packing kulkas nganggur tuch jadi pajangan gudang. Ambillah saja buat buat rack sepatu, sediakan juga alteco, lakban, penggaris, gunting dan penyangga. Penyangga dapat dari besi maupun kaleng minuman yang di isi pemberat.

Pipa sisa pembangunan tetangga juga bisa 
Kardus kulkasmu telah jadi tempat main – main adikmu? Pipa dari tetangga juga bermanfaat banget kok. Buat rack sepatu dari pipa dengan diameter 15 – 17 cm dengan panjang 35 cm. sebelumnya haluskan ujung – ujungnya agar tidak melukaimu dan cat pipa agar lebih indah, lalu susun pipa dengan susunan keatas dan lem pipa – pipa barusan. Bagus banget kan jadinya.

Rack slider anti berantakan dari kardus 
Rack yang dapat digeser dari kardus? Dapat di buat kok, gunakan kardus yang padat seperti kardus packing minuman botol kaca. Potong demikian rupa dan berikan penyangga melintang agar dapat digeser untuk lihat type file – filemu

Book holder warna warni 
Warna warni pensil warna akan jadi bahan basic book holder ini, bahan setelah itu yaitu tali atau karet dan papan jadi tempat menegakkan pensil warna.

Rack kosmetik hand made 
Sangat mudah sekali bahan yang digunakan untuk cara membuat tempat kosmetik sederhana. Yang perlu disediakan yaitu kardus sepatu, potongan kardus untuk pembatas atau partisi kosmetika, kertas karo warna warni, lem kertas dan gunting. Susun potongan – potongan kardus pembatas untuk mengkolom – kolomkan kosmetikmu, lem setiap sudutnya agar kuat. Lalu menghias dengan kertas hadiah warna warni agar terlihat lebih rapi dan indah. Saat ini kamu miliki rack kosmetik sendiri yang rapi sesuai sama peranannya.

Lemari kardus, si kecil banyak manfaat 
Pastinya tetaplah memakai kardus yang sangat kuat untuk lemari ini, kardus tebal dengan rongga yang rapat akan dapat menahan beban pakaian buat kamu menjadikan lemari pakaian. Pakai beberapa kardus yang kuat, bentuk seukuran dengan kardus sepatu. Lalu susun hingga berupa rack dan selekasnya lem atau lakban agar tidak berubah atau rubuh. Berikan hiasan dengan menutupi memakai kertas hadiah.

Hanya bermodal tlaten saja kamu dapat buat kamarmu terlihat rapi dan unik dengan rack barumu. Mari dicoba buat 1 buah saja, seru banget kok.

0 komentar: