9 Rahasia Alami Agar Payudara Besar dan Kencang

00.50 Unknown 0 Comments

Image result for 9 Rahasia Alami Agar Payudara Besar dan Kencang

latihan yoga untuk memperbesar payudara - Setiap wanita seharusnya senang dengan badannya. Sayangnya, ada wanita yang kurang menyukai bagian-bagian badannya seperti payudara. Payudara kecil sesungguhnya dapat jadi semakin besar tanpa ada harus mengoperasinya, minum pil, atau melakukan beragam perawatan.

Bila Kamu termasuk wanita yang kurang senang dengan payudara Kamu dan ingin membuatnya terlihat semakin besar dan kencang, baca selalu beberapa tips dan tricknya.

1. Busungkan dada 

Langkah tersebut tambah lebih murah dan paling cepat buat payudara Kamu terlihat semakin besar. Tegakkan kepala Kamu, bahu tarik ke belakang, dada dimajukan dan punggung lurus. Langkah tersebut saja telah buat payudara Kamu terlihat semakin besar dan kencang, dan buat Kamu terlihat lebih langsing dan tinggi.

2. Membuat otot dada bagian atas 

Tingkatkan otot-otot dibawah payudara Kamu hingga membuatnya terlihat lebih kencang dan lebih bulat. Push up yang teratur adalah salah satu cara untuk membuat otot dada.

3. Konsentrasi pada pinggang Anda 

Mengurusikan tubuh dan bentuk otot-otot di sekitar pinggang dan tulang rusuk juga akan buat payudara Kamu terlihat semakin besar. Coba latihan pilates dan yoga yang dapat menolong Kamu membakar kalori sekaligus menguatkan otot inti Kamu.

Baca : cara meredakan nyeri haid hari pertama

4. Gunakan bra yang ukurannya tepat 

Sayang, umumnya wanita kenakan bra yang ukurannya salah karena tidak sempat cocok ukurannya. Bra yang cocok harus cocok dudukannya dibawah payudara dan cup cocok, dan buat Kamu lebih mudah untuk berdiri tegak. Ukur payudara Kamu dengan benar atau masuk ke kamar cocok di mal. Janganlah malu bila profesional menolong memasangkannya. Biasanya wanita yang menolong mempaskan bra Kamu.

5. Tahu cara memakai bra dengan benar 

Setelah Kamu merasa ukuran bra Kamu benar, check cara Kamu memakainya agar maksimum pemakaiannya dan mengangkat payudara Kamu. Selipkan tali di lengan Kamu, hadapkan ke depan, hingga jepitan terpasang pada tempatnya ketika di belakang Kamu. Bungkukkan tubuh hingga semua payudara Kamu jatuh ke depan dan putar bra Kamu. Kamu kembali membungkuk dan cocokkan tali bra.

6. Gunakan bra yang membesarkan payudara Anda 

Terdapat beberapa pilihan yang ada hingga cara paling baik agar memberi efek besar coba type yang tidak sama.

Berikut beberapa type bra yang paling baik untuk wanita yang inginkan payudara yang semakin besar.

  • Push- up bra di desain untuk mendorong ke atas dan buat payudara sama-sama berdekatan dan membuat belahan dada. Push bra biasanya memakai bantalan yang terbuat dari busa.
  • Bra empuk (padded bra) seperti push bra yang terbagi dalam cup busa. Ini didesain buat payudara kecil namun tidak juga akan mengangkat payudara atau memberi belahan yang ekstra.
  • Gel, bra empuk diisi udara atau aor sampai seperti bra pad namun didesain untuk terlihat dan bergerak lebih alami. Tetapi, bra type ini lebih mahal. Diluar itu, perlu menaikkan udara bila kempes. 

7. Gunakan baju dengan garis leher yang ramai 

Renda, ruffle, dan perhiasan, dan bahan yang berkumpul adalah beberapa contoh garis leher yang tingkatkan tampilan ukuran payudara. Ini memberi penampilan yang buat payudara Kamu terlihat semakin besar. Saat kenakan pakaian berserut (ruffle), hati-hatilah janganlah terlalu besar karena dapat menaklukkan ukuran payudara Kamu.

Jauhi kerah V yang rendah atau garis leher low scoop karena buat payudara Kamu lebih kecil. Baiknya gunakan yang cukup tinggi, asimetris agar terlihat semakin besar. Jauhi memakai baju yang ketat. Terang baju itu mengungkap semua apa yang ada dan tak ada.

Pilihan baju yang longgar yaitu pilihan yang lebih baik bila Kamu tidak ingin menarik perhatian pada payudara Kamu yang lebih kecil.

Baca juga : dampak buruk merokok bagi wanita

8. Pakai alur dan warna yang untungkan Anda 

Alur dan warna yang tepat dapat menolong Kamu merubah ukuran badan Kamu. Biasanya, warna yang terang buat suatu hal terlihat semakin besar dan warna yang gelap buat suatu hal terlihat lebih ramping.

Bila Kamu kenakan pakaian berpola atau warna yang terang, maka gunakan jadi atasan, bukanlah untuk bawahan Kamu. Gunakan warna yang lebih lembut untuk bagian bawah Kamu agar buat badan Kamu terlihat lebih seimbang.

Gunakan celana warna gelap atau atasan dengan garis-garis horizontal agar pinggang terlihat lebih sempit dan payudara Kamu terlihat semakin besar. Yang pasti, atasan harus beberapa warna terang.

9. Jadi usaha paling akhir pakai makeup 

Beri make up di sekitar dada Kamu untuk membuat kesan payudara semakin besar. Pakai warna yang lebih gelap dari warna foundation yang umum Kamu pakai jadi shading hingga memberi kesan belahan dada.

Tetapi, langkah tersebut tidak direferensikan untuk pemakaian keseharian karena dapat berikan noda dan terlihat aneh. Namun, untuk photo atau acara khusus Kamu dapat cobanya. Janganlah tergesa-gesa, Kamu juga akan merasa tidak nyaman bila seorang mengerti kalau Kamu memberi warna belahan dada Kamu.

0 komentar: