Cara Merawat Sandal Karet

00.13 Unknown 0 Comments

Image result for Cara Merawat Sandal Karet

sepatu safety - Semua barang yang yang kita miliki perlu kita rawat supaya barang itu tetap awet, bersih, serta bertahan lama. Ditambah lagi beberapa barang yan memiliki bahan spesial yang kadang langkah perawatannya juga spesial serta lebih sulit. Misalnya ialah sandal karet untuk operasi ini. Sandal ini terbuat dari 100% karet karena karet mempunyai daya elastisitas serta plastisitas yang baik.

Memang sandal ini mempunyai banyak manfaat karena berbahan yang terbuat dari karet. Tetapi jangan pernah lupa selalu untuk merawatnya ya supaya sandal ini tetap bersih serta awet. Lantas, bagaimana sich langkah menjaga serta mengawasi supaya sandal karet ini bertahan lama?

1. Taruh sandal karet ditempat yang tidak lembab serta terbuka
Semua sandal atau sepatu memang sebaiknya disimpan ditempat yang tidak lembab karena bila lembab akan mengakibatkan kerusakan sandal itu dengan perlahan-lahan. Janganlah juga ditempatkan dibawah cahaya matahari. Panas matahari akan begitu punya pengaruh pada bahan karet yang dipakai karena sifatnya yang memuai jika terserang panas. Misalnya seperti sandal yang awalannya cocok di ukuran kaki kita bisa menjadi kebesaran sesudah memuai barusan.

Tempat yang terbuka atau rack yang terbuka juga salah satunya langkah menjaga sandal ini. Supaya sandal itu bisa bernafas dengan lega haha. Tujuannya ialah supaya berbau yang di keluarkan sandal itu tidak tahu dari kaki kita dan lain-lain tidak makin bergabung didalam sandal karet itu.

2. Membersihkan terlebih dulu sebelum masuk rak
Hal seperti ini begitu terpenting juga supaya waktu sandal karet disimpan, sandal itu akan bertahan lama. Ditambah lagi bila sandal itu habis terserang kotor serta basah. Kamu harus membersihkannya terlebih dulu. Triknya mudah kok, membersihkan sandal karet itu dengan air mengalir terlebih dulu, lantas keringkan dengan lap bersih atau spons.

3. Yakinkan kaki kering
Sebelum menggunakan sandal karet ini, yakinkan jika kaki kamu kering. Hal seperti ini supaya sisi dalam sandak karet tidak lembab. Bila waktu menggunakan sandal karet ini kaki kamu basah atau sandalnya yang basah, maka dapat muncul bakteri yang dapat membuat kaki kamu menjadi berbau serta gatal-gatal.

4. Janganlah sangat lama
Janganlah kelamaan? Tujuannya ialah janganlah kelamaan menggunakan sandal karet ini dalam periode waktu yang panjang tanpa peregangan. Bila kamu memang seharusnya memakainya kurun waktu yang lama, sekurang-kurangnya kamu menyempatkan diri untuk melepaskan sandal karet itu supaya aliran hawa dapat kembali normal serta kaki bisa menjadi lebih santai.

5. Jauhi menumpuk sandal
Waktu kamu menaruh sandal karet ini, alangkah sebaiknya janganlah ditumpuk dengan sandal atau sepatu kamu yang lain. Hal seperti ini menyebabkan sandal karet itu akan beralih bentuk. Diluar itu aliran hawa juga tidak berjalan lancar.

0 komentar: